Halaman

Selasa, 30 Maret 2010

Cara Hack Password Email Yahoo, Gmail dan Hotmail


Setiap kali kita mencari informasi mengenai Cara hack password email Yahoo, Gmail dan Hotmail di internet akan ada banyak sekali situs spam menunggu-nunggu di first page mesin pencari. Hal ini sangat penting untuk diketahui agar kita tidak mengungkapkan informasi penting kepada para hacker di luar sana.

Sebagai contoh, si A ingin men-ghack akun si B. Tetapi dia tidak tahu bagaimana melakukannya. Lalu si A mencari tutorial di internet dan menemukan beberapa informasi mengenai bagaimana meng-hack akun email. Tutorial itu mengatakan bahwa setelah kita mengungkapkan id, password dan informasi pribadi apapun ke alamat email tertentu, sebagai imbalannya, mereka akan mengirimkan id login ke email yang ingin kita hack. Namun, itu sebenarnya merupakan trik yang digunakan untuk membuat kita mengungkapkan password kita sendiri. Banyak pengguna berpikir bahwa semua itu benar namun pada akhirnya, account mereka sendirilah yang di-hack.

Sejauh ini, semua tutorial atau video yang diposting untuk tujuan ini di situs-situs berbagi video telah disingkirkan karena alasan spam. Dan jika Anda sendiri adalah salah seorang dari mereka yang mencari info tentang cara meng-hack email. Jangan lupa menjaga jarak dari situs-situs tersebut dan marilah kita sama-sama membantu mewujudkan lingkungan internet yang lebih aman untuk kebaikan kita bersama.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar